Peringati HUT ke 30, PDAM Tirta Baluran Situbondo Bagikan Sembako dan Masker

 

Dewan pengawas PDAM saat bagikan sembako dan masker kepada pelanggan kurang mampu yang menggunakan jasa pelayanan PDAM Tirta Baluran Situbondo


Jawapes, SITUBONDO - Memperingati HUT ke-30, PDAM Tirta Baluran Situbondo melakukan pemberian sembako dan membagikan masker gratis kepada pelanggan yang kurang mampu di halaman PDAM Situbondo, Senin (22/3/2021).


Asyari selaku Direktur PDAM Tirta Baluran menyampaikan bahwa pembagian masker gratis dan sembako sebagai wujud syukur memperingati HUT ke-30 dan wujud kepedulian kepada sesama, khususnya para pelanggan kategori tidak mampu yang sudah menggunakan jasa pelayanan PDAM. Terkait penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Dewan Pengawas PDAM Diana Hariantini, SE., Ak., serta disaksikan keluarga besar karyawan PDAM Tirta Baluran Situbondo.


"Kami berharap PDAM Tirta Baluran Situbondo kedepannya lebih baik lagi, terutama dalam pelayanan kepada pelanggan dan tetap bisa berbagi kepada sesama. Untuk pemberian masker kepada pelanggan PDAM sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19," ungkapnya. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama