Kepala Pekon Kagungan Gotong Royong Bersih-bersih Balai Pekon Bersama Warga

 

Imron, Kakon Kagungan saat bersih-bersih halaman Balai Pekon (10/03)


Jawapes Tanggamus - Imron, Kepala Pekon (Kakon) Kagungan, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih Kantor Balai Pekon, Rabu (10/03/21) pagi.


Kegiatan gotong royong "bersih-bersih kantor" mengawali kegiatan hari kedua kerja Kakon Kagungan.


Suasana pagi yang cerah menambah semangat pelaksanaan kegiatan pagi ini, terlihat warga Pekon Kagungan tak terkecuali Kepala Pekon turut serta membersihkan kantor. Dimulai dari membersihkan ruangan, pekarangan di halaman depan kantor.



Dengan dipimpin langsung oleh Kakon Kagungan, kegiatan bersih-bersih hari ini terlaksana dengan penuh semangat. Sambil mengawasi jalannya kegiatan bersih-bersih ini, Imron menekankan akan pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, semua bagian ikut bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan di sekitar kantor.


"Jika suasana nyaman dan kebersamaan terus terjaga, maka akan tercipta kondisi lingkungan kerja, tempat kita beraktivitas sehari-hari yang nyaman dan ini akan berdampak pada peningkatan kinerja kita," ujar Imron.


Lanjut Imron, oleh karena itu hendaknya kesadaran akan kebersihan lingkungan bisa terjaga dengan baik dan ditanamkan ke diri kita.



Ketika ditanya terkait pelayanan ke warga, Imron mengatakan "untuk pelayanan ke warga Pekon Kagungan, saya akan berikan semaksimal mungkin tanpa membeda-bedakan. Walaupun malam hari, kalau warga ada keperluan silahkan datang kerumah saya, jangan sungkan-sungkan".


"Saya tidak akan membedakan-bedakan warga saya, masalah beda pilihan itu Demokrasi. Sekarang mari kita bersatu bersama-sama membangun Pekon Kagungan. Jangan ada perbedaan lagi," pungkas Imron.  (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama