Kades Bakungtemenggungan Terpilih Evaluasi Program Secara Intern

Kades terpilih dan Pj Kades usai sertijab

Jawapes, SIDOARJO
- Usai dilantik pada 3 Maret 2021, akhirnya Kepala Desa Abu Dawud, S.Ars mengikuti sertijab penyerahan tongkat kepemimpinan dari Pj Kepala Desa Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo Aries Budiyanto yang diselenggarakan di balai desa, Jumat (12/3/2021).


Pj kades Aries Budiyanto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama dipercaya memimpin di Desa Bakungtemenggungan.


"Saya berharap agar kepala desa definitif ini dapat melanjutkan program yang sudah ada dan semoga Desa Bakungtemenggungan menjadi lebih baik," ujarnya.


Sementara itu, Kades Bakungtemenggungan Abu Dawud, S.Ars juga menyampaikan akan menjaga amanah yang sudah dipercayakan kepadanya sebagai kepala desa.


"Tanpa dukungan dari masyarakat, saya bukan apa-apa dan berkat dukungan dari semua lapisan masyarakat, maka kita akan menjadikan Desa Bakungtemenggungan ini menjadi selangkah lebih maju," tandas Abu Dawud dengan penuh semangat.


Abu Dawud juga menambahkan, mengevaluasi secara intern terhadap program yang sudah ada dan kita akan tetap melanjutkan serta melakukan pembenahan jika memang diperlukan.


"Sedangkan untuk program terkait pengolahan sampah, kita upayakan semaksimal mungkin agar permasalahan sampah ini dapat teratasi, entah akan dimusnahkan semuanya atau akan didaur ulang maupun akan mengolah sampah menjadi bahan yang berguna. Semoga kedepannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama