Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes

Satgas Covid-19 Kecamatan Karang Kobar berikan himbauan selalu patuhi prokes

Jawapes, BANJARNEGARA - Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Karangkobar, Serma Sujatnoto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karang kobar. Melaksanakan giat yustisi dengan mengajak kepada warga masyarakat patuhi prokes. Kegiatan berlangsung di Jalan Desa Binangun, Jelegong, Karanggondang Kecamatan Karangkobar. Jumat (12/3/2021).


Untuk mendukung program pemerintah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas terus berupaya melaksanakan operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19.


Serma Sujatnoto mengatakan selain berikan masker juga menghimbau kepada aktivitas masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, air yang mengalir dan (Hand Sanitizer) serta menjaga jarak. Selalu menjaga kesehatan, jaga imun dengan konsumsi makanan yang bergizi  agar terhindar dari penyebaran Covid-19.


"Anggota Koramil bersama Polsek kepada warga berikan himbauan prokes untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan dan menjalankan 5M," tegas Danramil 04/Karangkobar. (One/4rd/awi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama