Sosialisasi Tehnologi Pupuk Organic Biota Plus

    Andie Prasetyo saat gelar sosialisasi Pupuk organik Bio Plus

Jawapes Bojonegoro - Bertempat di Pawon Cafe yang beralamat di Jl. Basuki Rahmat, Andie Prasetyo gelar sosialisasi pupuk Organik Biota Plus peningkatan hasil dan kwalitas pertanian karena pupuk kimia sekarang susah untuk di dapatkan dan para petani lebih mengarah ke pupuk organik. 

Salah satu pengembang yang menangani tentang pupuk organik melirik bahwa kesempatan tersebut ada, dengan adanya pupuk organik tersebut harapan dari pengusaha atau pengembang agar hasil melimpah dan kwalitas meningkat. Salah satu produk yang sudah berpengalaman bertahun-tahun telah masuk ke wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan seorang distributor bernama Andie Prasetya yang telah melakukan sosialisasi ke beberapa GAPOKTAN ( Gabungan kelompok tani ). 

Dalam sosialisasi, para Gapoktan mendapat penjelasan dari nara sumber yaitu Joko sebagai perwakilan dari pabrik pupuk organik tentang berawal dari pemilihan benih sampai tanam hingga masa panen. Para gapoktan baru menyadari bagaimana cara tanam di musim penghujan dan pada saat musim kemarau. 

Biota Plus produk pupuk organik adalah solusi para petani untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah dengan garansi yang di janjikan dari pihak pabrik 100 % uang kembali, jika mengalami gagal panen. 

Pihak distributor menjelaskan bahwa hal tersebut berani garansi 100% karena produk pupuk ini tidak terbuat dari bakteri melainkan ekstrak, yaitu berupa rempah-rempah dan tumbuh-tumbuhan yang tentunya berasal dari segala rempah dan tumbuhan asli Indonesia, jelasnya, Sabtu (23/01/2021). (bud)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama