Saka Wira Kartika Kodim 0704/Banjarnegara Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Tanah bergerak


Jawapes Banjarnegara - Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono bersama Pramuka Saka Wira Kartika memberikan sembako dan sumbangan kepada pengungsi di Desa Kayuares Kecamatan Pagentan, bertempat di posko tanggap darurat Desa Gumingsir Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara, Senin (28/12/2020).

Pasiter Kodim 0704/ Banjarnegara Kapten Inf Sugiyono menyampaikan, kunjungan ke posko bencana alam tanah bergerak dan ke pengungsian bersama Saka Wira Kartika merupakan bentuk kepedulian Kodim dan Saka Wira Kartika kepada pengungsi bencana tanah bergerak di Kweni Rt. 04 / Rw.01 Dusun Kalikidang Desa Gumingsir. Bantuan ini  untuk meringankan para pengungsi, jelasnya.

Kodam selaku Kepala Desa Kayuares mewakili Pemerintahan Desa Kayuares dan Desa Gumingsir menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0704/Banjarnegara dan Saka Wira Kartika atas kepeduliannya untuk berkunjung dan membantu warga yang terdampak bencana alam tanah bergerak, sehingga bisa meringankan beban warganya, ujarnya.

Dilokasi tersebut tampak hadir BPBD Langgeng, Kades Kayuares Kodam, Perwakilan Pemdes Desa Gumingsir Kardiman dan Wanidi selaku Koordinator Relawan Kecamatan Pagentan.(4rd/0ne

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama