Peringati Hari Santri Nasional, Gubernur Jatim Gowes Bareng Dengan Terapkan Protokol Kesehatan


Jawapes Situbondo - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2020, Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa,  M.Si., bagikan masker kepada warga Situbondo dan gowes bareng memakai sarung, Minggu (25/10/2020). Sebelumnya Gubernur Jatim disambut oleh Sekdaprov Jatim Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M., Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH dan Jajaran Forkopimda di Pendopo Situbondo.

Berdasarkan pantauan awak media pasca gowes bareng, Gubernur Jatim serahkan santunan kepada anak yatim dan memberikan bantuan pemerintah Provinsi Jatim kepada sejumlah penerima.


Gubernur Jatim mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Santri Nasional 2020 maka diadakan Gowes bareng gunakan sarung dan kebetulan Kabupaten Situbondo taglinenya adalah kota santri, namun tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan gunakan sabun dan jaga jarak di tengah pandemi Covid 19.

"Adanya gowes bareng lintas instansi vertikal, harapannya agar ada kolaborasi dan sinergitas, tentunya akan terjadi penguatan perekonomian. Kami berterima kasih kepada warga Jawa Timur yang sudah semakin patuh terhadap protokol kesehatan, sudah tiga minggu kita bebas dari zona merah," ungkap Dra. Hj. Khofifah. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama