Partai NasDem Situbondo Konsolidasi Pemenangan Paslon Cabup - Cawabup Mulya Abadi


Jawapes Situbondo - Sebagai bentuk dukungan kepada Paslon Cabup - Cawabup Situbondo nomor urut dua Mulya Abadi di Pilkada 2020, maka DPD Partai NasDem Situbondo gelar Orientasi Ideologi dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 di gedung aula Hotel Rosali, Selasa, (20/10/2020).

Turut hadir ketua DPW Jatim partai NasDem Sri Sajekti Sujudnadi, Ketua DPD partai NasDem Situbondo beserta anggota, para kader partai NasDem dan paslon Cabup - Cawabup Situbondo nomor urut dua Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.Si - Drs. H. Abu Bakar Abdi, A.pt, M.Si.

Ir. H. Yoyok Mulyadi selaku Cabup Situbondo mengatakan bahwa adanya lima partai pengusung pemenangan Paslon Mulya - Abadi menjadi kekuatan baru menuju Pilkada 2020 dan sepakat orientasi ideologi tanda kutip tanpa mahar. Kedepannya Insyallah partai NasDem di Situbondo akan mendapatkan kursi.

"Kami juga sudah berjalan dengan partai - partai yang lain dan para relawan untuk menuju kemenangan. Saya yakin jika berjalan bersama - sama dengan kompak dan koordinasi yang baik maka suara terbanyak akan dicapai," ungkapnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama