Lindu Aji Kabupaten Batang Adakan Bakti Sosial

Jawapes Batang - Kegiatan baktisosial yang diselenggarakan Lindu Aji Kabupaten Batang Jawa tengah, merupakan suatu kegiatan masyarakat guyup rukun dalam ber,organisasi.

Baktisosial Baksos pengurugan pembangunan gedung NU Ranting Desa Toso, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang yang dihadiri oleh semua Pengurus Kecamatan PK se kabupaten Batang, Minggu (18/10/2020).

Bentuk wujud dari Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) Lindu Aji agar bisa membantu dalam segi sosialitas dengan masyarakat, agar jalin sinergi dengan baik guyup rukun.

Mardi selaku Ketua pengurus kecamatan Banda mengucapkan banyak-banyak terimakasih, kepada semua dari pengurus PK dan anggota lainya yang telah hadir meluangkan waktunya dalam rangka baktisosial membantu pengurugan Gedung NU yang berada di wilayahnya.

Ia juga menambahkan, hal ini mari kita sama-sama dalam berorganisasi saling membantu satu dengan yang lain, peduli dengan sesama, solid dalam berorganisasi mampu memberi suri tauladan yang baik dengan generasi dan masyarakat sekitar.

Jangan sampe Organisasi kita tercoreng dimata masyarakat, namun tunjukan nilai-nilai positif seperti halnya yang di lakukan hari ini baksos," pungkasnya.(Santo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama