Dua Pengendara Sepeda Motor MD, Akibat Ugal-Ugalan di Jalan Raya Gedangan

Jawapes Sidoarjo - Kurang hati-hati dalam berkendara di jalan raya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Hal tersebut dialami tiga buah sepeda motor yang saling berserempetan dan mengakibatkan dua nyawa melayang.

Dijelaskan oleh Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Eko Iskandar, S.H., S.I.K., M.Si, awalnya ketiga sepeda motor yang melaju dari arah yang sama (Selatan ke Utara) di Jalan Raya Gedangan berjalan biasa pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 03.15 Wib.

"Namun sepeda motor Honda GL Nopol L-2166-QQ yang dikendarai Adam Arya Wijaya (21) warga Dupak Jaya menyerempet sepeda motor Honda Vario Nopol L-6567-RA yang dikendarai Mudjib Riduwan (50) berboncengan dengan Kusmeti Ariani (50) dimana keduanya merupakan warga Surabaya. Tepat depan Pasmar, Gedangan, Honda GL tersebut oleng ke kanan lalu menyerempet sepeda Motor Honda GL No Pol. L-2064-JN yang dikendarai Alfredo (21) warga Bubutan Surabaya," beber Kompol Eko Iskandar.

Kemungkinan benturan yang sangat keras, dua pengendara sepeda motor Honda GL langsung meninggal di lokasi sedangkan pengendara Honda Vario dengan yang dibonceng mengalami luka ringan, terangnya.

Kasus kecelakaan tersebut kemudian ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama