Pemdes Jarak Tetap Fokus Dalam Pembangunan Desa, Disaat Pandemi Covid 19


Jawapes Ponorogo -  Dalam situasi pandemi Covid - 19, yang berakibat semua elemen, baik dari masyarakat kecil sampai pada pemerintahan, semua disibukkan dengan penanganan dan pencegahan, namun pemerintah Desa Jarak masih tetap fokus dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan desa. Hal ini bisa dilihat dari kinerja pemerintah Desa Jarak, yang telah menyelesaikan pekerjaan infrastrukturnya di beberapa titik yang dibiayai dari anggaran bantuan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

Pada tahun 2020 ini pemerintah Desa Jarak, telah menyelesaikan pekerjaan infrastruktur diantaranya, Rabat  jalan RT 1, RT 3, Dukuh Depok 1 titik. Drainase RT 1/RW.2, Dukuh Depok 1 titik. Aspal jalan RT 1 dan RT 2, Dukuh Depok 2 titik. Talut Sawah, RT 3/RW 2, Dukuh Pereng 1 titik.

Disampaikan oleh Kepala Desa Jarak, Dakwatul Solikah, SE, bahwa dengan adanya pandemi covid 19 dihadapi dengan santai saja selama masyarakat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Masyarakat tidak ada yang terkena, pemudik juga tidak ada, namun kita juga tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu waspada, saling menjaga dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita berharap pandemi covid 19 segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali bebas untuk beraktivitas, dan semua kembali normal," jelas Kades Jarak. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama