"Pelayanan SKCK Online," Diresmikan Kapolrestabes Surabaya


Jawapes Surabaya - Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K, telah meresmikan kantor "Pelayanan SKCK Online" di mall BG Junction Surabaya supaya bisa mempermudah dan menyederhanakan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

Hadir pula di dalam peresmian kantor "Pelayanan SKCK" yaitu Waka Polrestabes Surabaya, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya serta Pejabat Utama Polrestabes Surabaya lainnya serta pejabat dari Polda Jatim.

Disela-sela acara peresmian, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Johnny Eddizon Isir, S.I.K, mengatakan, adanya "Pelayanan SKCK Online" yang berada di dalam mall BG Junction merupakan hasil kerja-sama antara Pengelola BG Junction dengan Polrestabes Surabaya, Rabu (5/8/2020).

"Pelayanan SKCK Online" dari Kepolisian ini untuk mempermudah serta menyederhanakan dan mempercepat  pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi warga di Kota Surabaya, hal ini sebagai bentuk komitmen bagian dari kerja-sama agar lebih efesien, terangnya.


"Jadi bagi warga Kota Surabaya yang ingin membutuhkan "Pelayanan SKCK Online" cepat hanya 10 menit jadi, minimal warga harus mendonwloud "Aplikasi Jogo Suroboyo" terlebih dulu sebelum datang ke tempat pelayanan ini, jelasnya.

Dalam tiap harinya rata-rata warga Kota Surabaya yang membutuhkan "Pelayanan SKCK Online" sekitar 100 orang, hal ini tergantung dari kebutuhan kalau siklusnya disaat Pilkada atau Caleg dan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun melamar pekerjaan serta lainnya maka bisa sampai sekitar 300 orang lebih.

Bagi warga Kota Surabaya yang membutuhkan "Pelayanan SKCK Online" ini dibuka sesuai dengan jam kerja, tandasnya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama