Meriahkan HUT RI ke-75, Warga Binaan Lapas Kota Agung Siap Tarung di Porsenap


Jawapes Tanggamus - Dimasa pandemi Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas  IIB Kotaagung melaksanakan kegiatan upacara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Selasa (11/08/20).

Upacara ini di ikuti seluruh petugas dan Peserta pertandingan olahraga warga binaan yang laksanakan di dalam lapangan blok hunian Warga Binaan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Kalapas Kota Agung Beni Nurrahman membuka Pekan Olahraga Narapidana ini selaku inspektur Upacara dengan pelepasaan balon udara.


Dalam sambutannya, Beni menyampaikan bahwa sesuai pertimbangan Lapas Kota Agung dianggap aman dari wabah Covid-19 karena masih belum membuka lockdown kunjungan, maka kita akan melaksanakan Pekan Olahraga ini sebagai kebanggaan kita selaku Warga Negara Indonesia dengan tetap menjaga keamanan.

"Acara ini juga sebagai program pembinaan Olahraga untuk Warga Binaan, untuk itu di harapkan seluruh peserta perlombaan mengikuti seluruh rangkaian cabang pertandingan yang sudah di bentuk panitia," harap Beni.

Dalam kesempatan itu, Beni mengucapkan terimakasih untuk panitia penyelenggara dan berpesan agar memandu kegiatan ini dengan tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan dengan mengikuti protokol kesehatan.


Ketua panitia Ferdy Anggriawan melaporkan kegiatan dalam rangkaian upacara, dimana ada 10 cabang Olahraga yang di pertandingankan antara lain: Futsal, Volly, Badminton, Tenis meja, Catur, Gaple, Tarik tambang, balap karung, joget bola dan makan kerupuk.(Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama