Dandim 0704/Banjarnegara Pimpin Acara Pelepasan Kasdim Pindah Tugas

Jawapes Banjarnegara - Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T, M.Han pimpin acara pelepasan pindah tugas Kepala Staf Kodim 0704/Banjarnegara Mayor Inf Yuli Setiyono, S.Pd diikuti oleh Danramil, Perwira Staf beserta Ibu Ketua Persit Cabang XIX Dim 0704 Banjarnegara beserta pengurus bertempat di Tribun Aula Makodim, Selasa (18/8/2020).

Dandim menyampaikan, Kita tadi sekilas sudah melihat tayangan video singkat tentang perjalanan Kasdim selama di Kodim 0704/Banjarnegara lebih kurang 3 tahun 6 bulan waktu yang cukup panjang dan mungkin waktu yang cukup singkat juga.
Pengabdian tidak dilihat dari waktu lama atau tidak, pengabdian dilihat dari kualitasnya, sejauh mana kualitas pengabdian yang telah diberikan, kurun waktu 3 tahun 6 bulan Kasdim sudah di Kodim 0704/Banjarnegara “Saya selaku pribadi, Komandan dan mewakili seluruh anggota jajaran Kodim begitu juga dengan pengurus persit Cabang XIX memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Mayor Yuli Setiyono, S.Pd beserta ibu.

"Selama kita bersama-sama apabila sikap dan kata yang tidak berkenan dihati, Kami mohon maaf karena manusia tidak sempurna, Selamat bertugas di tempat yang baru, selamat jalan tetap jaga silaturahmi," tuturnya.

Mayor Inf Yuli Setiyono menyampaikan, Kami dan Keluarga mohon maaf selama melaksanakan tugas di Kodim 0704/Banjarnegara, kepada Danramil, perwira Staf yang kurang berkenan di hati mohon maaf yang sebesar besarnya.

Harapannya kepada para Danramil, Perwira Staf bantu Komandan, karena tidak ada yang mendampingi, Bantu Dandim secara maksimal sehingga Kodim semakin baik, jalin silaturahmi dengan baik. (Pendim/Ardi)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama