Wakil DPRD Kabupaten Pasuruan Turba dari Desa ke Desa



Jawapes Pasuruan - Ditengah pandemi covit 19, Wakil DPRD Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari turun langsung dari desa ke desa guna untuk mengecek persiapan atau gugus covid 19 yang ada, Jumat (8/5/ 2020).

Monitoring terkait persiapan covit 19 ini adalah bentuk  tugas Wakil DPR guna memantau langsung persiapan yang mana sebagai wujud mendukung peraturan pemerintah. Selain meninjau orang nomer dua di DPRD Kabupaten Pasuruan ini, juga memberikan sosialisasi dan pemberian sembako kepada pejabat pemerintahan desa.

"Ini adalah tugas kita mas, sebagai wakil  rakyat untuk memberikan arahan kepada pejabat pemerintahan desa khususnya di Kabupaten Pasuruan agar lakukan gerakan cepat jika ada masyarakat yang mungkin terjangkit virus yg berberbahaya ini," ungkapnya.

Masih Wakil DPRD dari Fraksi Partai Golkar, dirinya akan selalu mendampingi masyarakat meski dalam keadaan apapun dan sebagai bukti jika partai Golkar tidak berikan janji janji di waktu kampanye saja.


Kepala Desa Kambinganrejo bersama jajaran mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan langsung  dari Wakil DPRD kabupaten Pasuruan yang mana kepeduliannya hingga turun langsung memantau kondisi di desanya.

"Semoga menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu mendampingi rakyat lemah," ucapnya.(suwono/syam)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama