Sindiran Halus Romo Guru Durno Terkait Daftar Nama Yang Masuk Survei

Jawapes Pacitan - Ada yang cukup menarik dari salah satu kelima nama hasil survei dibeberapa pemberitaan di wilayah negeri dagelan.

Nama - nama tersebut antara lain Anggada mendapatkan 45 %, disusul oleh Parasatya 15,9%, dan diurutan ketiga Prahasta mendapatkan 15,5 %, Dewi Anjani 13,4 % dan terakhir Indrajit mendapatkan 10,2 %.

"Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Peneliti dari tim berkata, survei tersebut kami lakukan pada bulan Jumadil Awal kemarin," cerita Romo Durno kepada pencatat kerajaan, Rabu (12/2/2020).

Perlu digaris bawahi dari kalimat tersebut, berdasarkan survei yang kami lakukan, berhenti dari sini dulu ucap Romo Durno, Guru besar Durno kembali bertanya, berdasarkan apa survei ini dilakukan? Apakah hanya diambil dari beberapa kader yang masuk sebagai kandidat yang disurvei?

"Berbicara kader, apakah diantara kelima itu betul - betul semua masuk kategori kader? Yang menjadi dagelan lagi, bukan sebagai salah satu kandidat akan tetapi masuk dalam perhitungan survei," Romo Durno berucap sambil tertawa kecil.

Berdasarkan informasi dari seorang punggawa kerajaan yang bertugas menjadi tim penjaringan  tersebut mengatakan, Indrajit tidak termasuk dari salah satu kader.

"Rasa - rasanya kok ada sesuatu yang disembunyikan, saya diam bukan berarti tidak paham tapi karena saya selalu menghargai apa yang kamu lakukan," tegas guru Durno.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama