Sambut Pilkada dan Pilkades 2020 di Sidoarjo, Seven Gab Gelar Konsolidasi Anggota

Jawapes Sidoarjo - Dalam rangka menyambut 'Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo serta Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Sidoarjo', Seven Gab yang beranggotakan 7 LSM ini menggelar Konsolidasi Anggota Seven Gab dengan mengambil tema "Kita Ciptakan Sidoarjo Kondusif, Tertib dan Aman Untuk Mencari Pemimpin yang Amanah" di Ponti Gor, Sidoarjo, Sabtu (8/2/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut, Bacabup Sidoarjo H. Kelana Aprilianto didampingi perwakilan DPW PAN Jatim, Agus P, dan sekitar 100 anggota Seven Gab serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Perwakilan Panitia Seven Gab, Suryanto menyampaikan bahwa dengan digelarnya acara konsolidasi ini diharapkan kedepannya kita dapat membuat Kabupaten Sidoarjo menjadi kondusif, tertib dan aman. Dalam kesempatan ini, kami juga ucapkan terima kasih atas kedatangan H. Kelana Aprilianto atau yang akrab dipanggil Mas Kelana.

"Kami berharap agar Kelana segera dapat rekomnya, entah dari partai apapun, sehingga kami segera dapat membentuk relawan yang berada di seluruh Kabupaten Sidoarjo," tandasnya.

Sementara itu, Mas Kelana yang juga diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan juga mengucapkan terima kasih atas undangan dari Seven Gab, dimana Dia juga mengapresiasi atas kesolidan dari para anggota Seven Gab ini.

"Saya mengajak kepada masyarakat khususnya teman-teman dari Seven Gab untuk bersama-sama menyongsong Pilkada dan Pilkades tahun 2020, agar berjalan aman dan tertib sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," tegasnya.

Secara terpisah, Abdullah selaku perwakilan panitia seksi acara juga menjelaskan kepada wartawan, dengan menyongsong Pilkada  2020 ini diharapkan akan lahir pemimpin baru yang benar-benar dapat menjalankan amanah yang sudah dipercayakan masyarakat.

"Sebagai masyarakat, kita berharap agar pemimpin yang dipilih nanti dapat mengetahui secara persis terkait permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan dapat menjadikan Sidoarjo menjadi lebih baik. Untuk itu, kami juga berharap agar pelaksanaan Pilkada dan Pilkades 2020 ini dapat berjalan sukses dan lancar," pungkasnya.(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama