Pengundian Nomor Urut Cakades Purwoasri Kecamatan Sukosewu Berjalan Tertib, Aman dan Lancar

Cakades bersama tim sukses

Jawapes Bojonegoro - Pelaksanaan Pilkades gelombang III tahun 2020 dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Bojonegoro saat ini sudah memasuki tahapan penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa.

Acara tersebut dibarengi dengan melakukan deklarasi damai, seperti yang dilakukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Purwoasri Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro menggelar acara rapat pleno di Balai Desa setempat pada, Kamis (6/2/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukosewu M.Yasir, Polsek Sukosewu, Koramil Sukosewu, Ketua BPD Purwoasri H. Sriyanto beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades beserta anggota, Bakal Calon Kepala Desa Maryoko dan H.Imam Muhajir, Perangkat Desa, RT/RW, Linmas, tokoh masyarakat, serta tim sukses dari masing-masing bakal calon Kades.

Hidayat, S.Pd, selaku Ketua Panitia Pilkades Purwoasri dalam sambutannya menyampaikan, Saat ini merupakan waktu yang di nanti dan merupakan tahapan penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa.

"Seluruh bakal calon kepala desa sudah di verifikasi dan semua lulus secara administrasi dan saatnya masuk pada tahap penetapan Calon Kepala Desa," terangnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa panitia sudah bekerja keras menjalankan tugas dengan maksimal sesuai aturan tentang tahapan pemilihan kepala desa.

"Jadi penetapan bakal calon sudah sesuai dengan aturan yang ada, serta bersifat final dan mengikat," imbuhnya.

Harapannya, kepada masyarakat untuk damai dalam mengikuti Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2020.

"Kami berharap kepada masyarakat Purwoasri untuk menciptakan situasi aman dan damai, baik sebelum dan sesudah Pilkades, karena hal tersebut merupakan syarat mutlak dalam melakukan kegiatan apapun," tutupnya.

Perlu diketahui, hasil penetapan dan undian nomor urut Calon Kepala Desa Purwoasri adalah
1. Maryoko (Mantan Kades Purwoasri)
2. H. Imam Muhajir (Petahana)
3. Hj. Siti Sholihah

(San)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama