Pengukuhan F-JINLU Berlangsung Meriah dan Penuh Keakraban


Jawapes Lumajang - Suasana penuh keakraban bersama awak media dalam rangka HUT Merdeka News dan Pengukuhan Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang, Minggu (16/2/2020).

Misdi selaku pimpinan redaksi Merdeka News sangat berterima kasih atas kehadiran teman teman media yang hadir untuk memenuhi undangannya. Beliau berharap kedepannya selalu bisa berkerja sama dengan semua pihak guna memberikan informasi yang tepat untuk masyarakat Lumajang," tuturnya.

Misdi disamping sebagai Pimpinan Media Merdeka News juga di dapuk sebagi ketua Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang periode 2020-2023, menyampaikan bahwa setelah pembacaan ikrar dan janji berharap bisa mulai berkerja dan bisa memberikan kontribusi berita yang layak di baca oleh semua masyarakat.

"Kami juga sepakat untuk mengawal pembangunan di segala bidang sebagai perwujudan dari peran aktif dalam memberikan kontribusi positif.

Ikut hadir dalam kegiatan HUT Merdeka News dan Pengukuhan Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang dari kalangan tokoh jurnalis, ketua F-Wamimpro, LSM, perwakilan dari Forji, Kompi,serta beberapa media Lumajang dan Probolinggo turut serta hadir.

Mokhamad Eko Santoso selaku Sekjen F-JINLU menyampaikan bahwa awal mulanya ingin menyatukan beberapa media online,cetak dan video streaming agar selalu bisa berkumpul, berpikir untuk mencoba membantu semua pihak dalam memberikan informasi untuk kemajuan Lumajang.

"Kami akan selalu berkerja sama dengan semua pihak baik dengan pemerintah daerah maupun dengan komunitas wartawan yang ada di Lumajang," ujar Eko.

Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang kedepannya akan memberikan informasi yang akurat dan bisa diterima oleh masyarakat Lumajang seperti di sektor pariwisata, sektor pendidikan dan sektor sosial, dan tentunya kontribusi berita terkait Lumajang Eksotik.

Sekali lagi F-JINLU yang terdiri dari media Jawapes, PedulirakyatNews, Merdeka News, warta9, prestasi, Dor, Gempur News, radar nasional, Bidik, Teropong, Newsweek, dan Inforakyat Indonesia, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar, dan tentunya kepada semua undangan yang hadir kami merasa sangat berarti atas kedatangannya.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama