Melalui Partai Demokrat, Yudi Sumbogo Ikuti Ajang Pilkada Pacitan 2020

Yudi Sumbogo

Jawapes Pacitan - Agenda pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tahun 2020 segera menjadi ajang kontestasi. Partai politik yang teridentik dengan warna biru,  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat telah membuka  pendaftaran mulai tanggal 7 sampai 11 Febuari 2020.

Bakal calon Bupati Pacitan kader terbaik dari partai Demokrat, Yudi Sumbogo menyatakan dirinya siap ikut sebagi kandidat Bupati Pacitan.

Sejauh ini, Yudi Sumbogo telah mempersiapkan berkas sebagai bakal calon bupati di partai politik Demokrat.

"Jauh - jauh hari, saya sudah mempersiapkan semua persyaratan,  tinggal memasukkan berkas yang diperlukan oleh DPC Partai Demokrat," ujar Yudi Sumbogo saat di hubungi pers di Gedung Karya Dharma.

Yudi Sumbogo mengatakan dirinya maju di Pilbup Pacitan 2020 karena,  "Saya ingin  melayani kembali warga masyarakat Kabupaten Pacitan.  Melihat kondisi sekarang, capaian pembangunan dan perekonomian pemerintah kabupaten Pacitan sudah baik. Saya pun siap membawa Kabupaten Pacitan lebih maju dari berbagai aspek," ungkapnya.

Yudi Sumbogo juga mengakui mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya, kerabat serta masyarakat. Bahkan, tokoh masyarakat Kabupaten Pacitan pun menyatakan siap mendukungnya. Para pendukung dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pacitan menyatakan siap all out memenangkan Yudi Sumbogo sebagai calon bupati di Pilkada 2020.

"Kerinduan untuk melayani dan membawa Kabupaten Pacitan maju serta dukungan penuh dari keluarga, membuat saya bersemangat maju di Pilkada 2020," katanya.

Sebagai kandidat di Pilkada, Yudi Sumbogo juga terus mempermantap popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat. Ribuan alat peraga kampanye seperti, baliho, spanduk, banner serta stiker bergambar dirinya sebagai calon bupati sudah tersebar di setiap desa dan kelurahan hingga pelosok di Kabupaten Pacitan.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama