Kalapas Kota Agung Beserta Jajaran Silaturahmi Dengan Bupati Tanggamus

Kalapas Kota Agung Beserta Jajaran Saat Kunjungan Dengan Bupati Tanggamus, Senin (10/02)

Jawapes Tanggamus - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H didampingi Kasubag TU, Kasi Binadik  dan Kasubsi Keamanan, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Senin (10/02/2020).

Rombongan langsung di disambut Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani.

Kedatangan ini merupakan kali pertama guna menjalin silaturahmi antara Lapas Kotaagung selaku instansi vertikal, di daerah Kabupaten Tanggamus. “Dukungan dan sinergi diharapkan dalam tugas, fungsi, serta pembinaan di Lapas Kotaagung,” harap Beni.


Poto Bersama Kalapas dan Bupati Tanggamus

Bupati Tanggamus sendiri menyambut hangat kedatangan dan menyatakan kesiapan bersama-sama bersinergi pengembangan sumber daya manusia dalam hal ini warga binaan di Lapas kotaagung, serta memberikan bantuan berupa peralatan rebana atau marawis dalam waktu dekat guna membantu kegiatan pembinaan kepribadian WBP Lapas Kotaagung.

Diakhir pertemuan Bupati menyampaikan terima kasih untuk kedatangan Pak Kalapas.


"Semoga ke depannya silaturahmi ini dapat terus dijalin antara Lapas dan Pemda Tanggamus,” harap Bupati .

Sebelum agenda pertemuan dengan Bupati Tanggamus, dalam kesempatan yang sama Beni Nurrahman juga berkoordinasi dengan Danki 4A Brimob Tanggamus Budi Setiarso, guna menjalin sinergitas dalam hal gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kotaagung.(ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama