Teguh Pamuji Resmi Jabat Kepala Lapas IIA Sidoarjo

Muhamad Susanni, Amd.IP., S.Sos, SH., M.Si. serahkan jabatan ke Teguh Pamuji, Amd.IP., SH., MH. 

Jawapes Sidoarjo - Lapas Kelas IIA menggelar acara Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Sidoarjo. Dalam acara tersebut, nahkoda Lapas Kelas IIA Sidoarjo berganti, dari Muhamad Susanni, Amd.IP., S.Sos, SH., M.Si. yang dipindah ke NTB, kepada Teguh Pamuji, Amd.IP., SH., MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Medaeng, Selasa (21/1/2020). Hadir dalam acara tersebut, Plt Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH., Kakanwil Jatim Kemenkumham Susy Susilawati, SH.,MH., Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, beserta pejabat utama Kakanwil Jatim dan tamu undangan lainnya.

Muhamad Susanni mengucapkan,  terimakasih dan meminta maaf jika ada kesalahan selama sekitar 1,5 tahun menjabat menjadi Kalapas Sidoarjo.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Kakanwil yang selama ini telah mendukung dan mensupport saya, dan juga kepada Pemda Sidoarjo, Kepolisan dan instansi terkait yang sudah bersinergi dengan Lapas Sidoarjo. Dan selamat bertugas kepada Pak Teguh, dan semoga dibawah kepemimpinannya, Lapas Sidoarjo bisa mendapat predikat Wawasan Bebas Korupsi (WBK),” ujar Susanni.

Begitu juga halnya dengan yang disampaikan oleh Kalapas Sidoarjo yang baru, Teguh Pamuji, Saya akan berusaha memegang amanah yang sudah dipercayakan sebagai Kalapas Kelas IIA Sidoarjo.

“Minta dukungannya agar Lapas Kelas IIA Sidoarjo menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan saya. Apalagi saya juga sudah diberi PR untuk membawa Lapas Sidoarjo mendapat predikat WBK, untuk itu diperlukan kerjasama yang baik dengan seluruh pejabat struktural agar bersama-sama membawa Lapas IIA Sidoarjo menjadi seperti yang diharapkan," pungkas Teguh.(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama