Sugeng Nugroho Mengapresiasi Pelantikan 113 Kades se Kabupaten Pacitan

Sugeng Nugroho, SH


Jawapes Pacitan - Bupati Pacitan, Drs. Indartato, MM melantik 113 Kepala Desa se-Kabupaten Pacitan di Aula Pendopo Kabupaten Pacitan pada Senin (6/1/2020) yang dihadiri Forkopimda, Camat dan jajaran instasi terkait lainnya.

Menurut kabar berita yang di tampung Sugeng Nugroho, dalam pelantikan Kepala Desa serentak tersebut, dalam sambutannya, Bupati Indartato mengajak agar seluruh kepala desa yang sudah dilantik untuk dapat mengayomi warga yang ada di desanya. Selain itu Bupati juga menegaskan, agar para kepala desa mampu menjadikan desanya makmur dan sejahtera.

Bakal Calon (Bacabup) Bupati, Sugeng Nugroho menyampaikan pesan melalui media, ia mengucapkan  selamat kepada 113 Kades yang baru di lantik.

“Semoga menjadi kades yang bertanggung jawab dan dapat mengemban amanah rakyat dan bisa menjalankan pemerintahan di desanya masing - masing. Alhamdulillah dari informasi yang saya tampung, dari awal proses pencalonan pemilihan hingga pelantikan, kondisi lancar, aman kondusif juga terkendali,” kata Sugeng.

Selain maju sebagai Bacalon Bupati Pacitan, Sugeng juga mempunyai peran dalam melahirkan UU Desa terkait dengan PPDI, dimana Sugeng saat itu sebagai Pembina PPDI Pusat Jakarta, khususnya PPDI Kabupaten Pacitan. Sehingga, sekarang Sugeng punya kewajiban memantau kinerja pejabat desa di seluruh Kabupaten Pacitan.

"Saya selalu mendoakan kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh  tanggung jawab sesuai dengan sumpah dan janji yang sudah pernah di ikrarkan, dalam menata untuk memajukan desa, seyogyanya  membangun kemitraan di seluruh komponen yang ada di setiap desa, tentunya dengan doa saya, masyarakat menjadi sejahtera dan meningkat kearah yang lebih baik dari yang sudah baik," tandasnya.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama