Pertemuan Rutin Persit KCK sebagai Sarana Komunikasi

Jawapes Banyumas - Demikian penegasan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana saat memberikan sambutan pada Pertemuan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Jumat (24/1/2020) di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja.

Disampaikannya, pelaksanaan seperti ini sangatlah baik untuk dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi, menimba ilmu dan upaya untuk membangun kebersamaan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana guna kelancaran pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

"Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat kesatuan dan persatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit TNI," terangnya.

Istri Danrem 071/Wijayakusuma ini menghimbau, segenap anggotanya untuk selalu waspada dan berhati-hati karena mengingat cuaca saat ini yang ekstrim. Segenap anggota Persit agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan keluarga, imbuh Ibu yang murah senyum ini.

Sebagai orang tua, kita harus aktif memantau anak-anak kita dalam berinteraksi dengan lingkungan sekitar khususnya dengan media sosial. Tanamkan pada putra putri tercinta dan berikan pengawasan, pengertian dan iman yang kuat agar mereka tidak mudah terbawa arus perkembangan lingkungan yang negatif.

"Sebagai orang tua harus peka dan harus dapat mengawasi serta mengkontrol aktifitas putra-putri kita khususnya dalam mereka bermain gadget dan berikan bimbingan kepada mereka agar tidak terdampak kecanduan gadget yang dapat berakibat fatal baik mental maupun psikologisnya," himbaunya.(tim)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama