GKNI Siap Dukung dan Sukseskan Mas Kelana jadi W1 Sidoarjo

Jawapes Sidoarjo - Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo periode 2020-2025 yang akan dihelat pada bulan September 2020 mendatang, membuat tim sukses khususnya dari GKNI (Garuda Kencana Nusantara Indonesia) yang dinahkodai Ketua Umum H. Muhammad Sukarnoputra ini mulai menggerakkan anggotanya untuk membentuk tim kemenangan bagi H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo periode 2020 - 2025.

Kegiatan rapat koordinasi yang dipimpin Widodo sebagai Ketua DPC GKNI Sidoarjo tersebut dihadiri Ketua DPD GKNI Jatim, Didik Muaji beserta jajaran, dan pengurus serta anggota GKNI Sidoarjo sekitar 100 orang ini diadakan di Coffe Dea Desa Ganting Gedangan pada Sabtu (25/1/2020) malam.

Dalam sambutannya, Ketua DPC GKNI Sidoarjo, Widodo menyampaikan bahwa GKNI ini merupakan ormas yang dibentuk pada tahun 2018 dengan keanggotaannya sudah meliputi beberapa wilayah di Indonesia. Sedangkan untuk di Jawa Timur sendiri, pergerakan GKNI sudah melaju dengan pesat.

Lanjut Widodo, Untuk Sidoarjo, GKNI sudah terbentuk di 18 kecamatan, dimana saat ini, kami memulai pendaftaran untuk menjadi anggota GKNI sebanyak-banyaknya.

"Kami tidak memungut biaya sepeserpun untuk menjadi anggota GKNI," ujarnya.

Widodo juga menambahkan bahwa apapun persoalan dan permasalahan yang ada di setiap wilayah agar dikoordinasikan kepada Ketua DPC agar tidak terjadi kesalah pahaman.

"Jika di Sidoarjo, maka segala hal harus dikoordinasikan ke saya selaku Ketua DPC GKNI Sidoarjo," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD GKNI Jatim, Didik Muaji juga menyampaikan bahwa seluruh anggota GKNI diwajibkan untuk mendukung Mas Kelana menjadi W1 Sidoarjo. Kenapa demikian? Lantaran Mas Kelana merupakan Penasehat GKNI Jatim.

"Untuk itu saya harapkan, agar seluruh anggota mendukung, mensupport dan memilih Mas Kelana dalam Pilkada di Sidoarjo bulan September 2020 mendatang," ucapnya.

Mudah-mudahan harapan kita dapat terwujud jika Mas Kelana terpilih, akan dapat merubah Sidoarjo menjadi lebih baik, tutur Didik Muaji.(tyaz)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama