Bupati Wonosobo Tilik Ndeso


Bupati Wonosobo bersama warga Desa Ndampel
Jawapes Wonosobo - Serangkaian kegiatan rutin dalam menjalankan tugas dan fungsinya yaitu tilik ndeso (Desa) di seluruh desa yang ada di wilayah Kabupaten Wonosobo pada Sabtu (21/12/2019).

Giliran Desa Ndampel Kecamatan Kalibawang yang manjadi sasaran kunjungan, Bupati beserta warga masyarakat desa beramah tamah dan bercanda dengan kimestri kedekatan.

Masyarakat terpantau  sangat antusias dengan hadirnya Eko Purnomo SE.MM sebagai Bupati Kabupaten Wonosobo.  Dalam rangkaian kunjungannya, Bupati menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga lingkungannya masing-masing untuk selalu tertata keamanan yang kondusif, nyaman dan bersih. Jangan lupa galakkan selalu keperdulian terhadap sesama dengan kerukunan warga melalui gotong royong, terangnya.

Dalam hal ini Kepala Desa Ndampel mengucapkan terima kasih atas keperdulian Bupati yang sudah perduli terhadap masyarakatnya dengan cara menyapa safari dari desa ke desa. Mungkin baru kali ini seorang Bupati membuat agenda seperti itu, maka kami pun mempersiapkan segala sesuatunya untuk penyambutan dengan suguhkan kesenian tradisional Kuda Lumping atau sering disebut oleh warga sekitar dengan sebutan Ebeg.(Giyatno SW/Egy)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama