PWI Sidoarjo "Goes To Banyuwangi"

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah
Jawapes Sidoarjo - Dalam rangka study banding jurnalistik, rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo yang berjumlah 25 orang wartawan dilepas Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dari Pendopo Delta Wibawa menuju Kabupaten Banyuwangi, Jum'at malam (21/12/2019). Pelepasan ditandai dengan penyerahan kaos "Goes To Banyuwangi PWI Sidoarjo" dari Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo, Abdul Rouf kepada Bupati.

Abah Ipul berpesan agar selama melakukan studi banding di Banyuwangi para peserta menjaga nama baik Sidoarjo, Abah Ipul juga mendo'akan kegiatan studi banding tersebut membawa manfaat, khususnya untuk Kabupaten Sidoarjo.

"Hati-hati di jalan, tolong jaga nama Sidoarjo dan saya do'akan Goes To Banyuwangi PWI Sidoarjo ini memberi manfaat bagi Sidoarjo dan anggotanya," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf menyampaikan, tujuan dari studi banding "Goes to Banyuwangi" ini adalah untuk bertukar informasi antara PWI Sidoarjo dengan PWI Banyuwangi yang hasilnya nanti akan kita sampaikan ke Abah Ipul (sapaan akrab Bupati Sidoarjo). Agenda lainnya adalah bertemu dengan humas kabupaten banyuwangi.

"Study banding ke kabupaten/kota merupakan agenda rutin PWI Sidoarjo. Tahun lalu kita ke kota Solo, silaturahmi dan berdiskusi dengan PWI Solo sekaligus berkunjung ke Monumen Pers Nasional, di monumen ini kami napak tilas para pejuang pers Indonesia," katanya.(tyaz/kom

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama