Kunjungan Tiga Pilar Ke Polsek Krembangan Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73


Jawapes Surabaya - Polsek Krembangan Surabaya mendapat kunjungan dari Camat, Danramil, Lurah beserta Sekcam, Babinsa dan para staf yang berada di wilayah hukum Krembangan Surabaya.

Kunjungan Tiga Pilar beserta Sekcam, Babinsa dan para stafnya ke Polsek Krembangan Surabaya ini, dalam rangka untuk bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 73 kepada seluruh anggota Polsek Krembangan Surabaya.


Kedatangan Tiga Pilar ini, disambut oleh Kapolsek Krembangan Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami, S.H dan
Wakapolsek Krembangan, AKP Prayitno, S.H, beserta para Kanit dan staf Polsek Krembangan Surabaya.

Kemudian dilanjutkan acara tiup lilin dan pemotongan Kue Tart HUT Bhayangkara ke 73, setelah itu dilanjutkan dengan bersama-sama mengucapkan, " Dirgahayu Bhayangkara Ke 73, " Dengan Semangat Profesional, Modern dan Terpercaya, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. " Mari Kita (Tiga Pilar) Bersama-sama dan Bahu-membahu Bangun Surabaya,  Jawa Timur serta Indonesia. "


Kapolsek Krembangan Surabaya, Kompol Esti Setija Oetami, S.H, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Tiga Pilar di wilayah hukum Polsek Krembangan Surabaya yang telah meluangkan waktu dan perhatiannya untuk mendatangi Polsek Krembangan Surabaya, Rabu (3/7/2019 ).

Video

Kedatangan Tiga Pilar ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73, Semoga dengan adanya kebersamaan dan soliditas, Kita tetap Kuat , Guyup , Rukun Sak Lawase, Kita Bangun Surabaya, Bangun Jawa Timur dan Bangun  Indonesia.
(hamim)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama