Diduga Epilepsi Kambuh, Akhirnya Meninggal Lantaran Tercebur Di Sungai


Jawapes Tulungagung – Diduga mempunyai penyakit epilepsi, Beni Sunu Priambodo (26), warga Rt3/Rw01 Dusun Boneng Desa Sidorejo Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas tenggelam akibat terpeleset dan jatuh di kali jembatan Sedayu Desa Bungur Kecamatan Karangrejo, Senin (3/12/2018).

Kapolsek Kauman AKP Nahuri saat di lokasi kejadian membenarkan jika korban yang tewas tenggelam diduga menderita penyakit epilepsi.

“Korban diduga terpeleset saat memancing dibawah jembatan,” terangnya.

Ditambahkanya, dari pemeriksaan sementara, dari mulut korban mengeluarkan busa namun atas permintaan keluarga, tidak perlu dilakukan visum dan selanjutnya jenazah korban dibawa pulang untuk langsung dimakamkan.

Diketahui sebelumnya, berawal saat korban sekitar pukul 15.00 Wib berpamitan kepada keluarganya hendak pergi memancing. Namun hingga petang, korban tidak kunjung pulang. Merasa khawatir, keluarga mencari ke lokasi tempat korban memancing. Namun saat itu yang terlihat hanyalah sepeda onthel dan alat pancing. Keluarga langsung melaporkan ke Mapolsek terdekat.

Selanjutnya petugas bersama warga melakukan pencarian korban di sekitar tempat memancing dan korban berhasil ditemukan di lokasi bawah jembatan Sedayu Desa Bungur Kecamatan Karangrejo dengan kondisi sudah meninggal dunia.(Soep)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama