Baru Menjabat, Lurah Banyu Urip Tekankan Kebersihan dan Keindahan



Jawapes Surabaya – Baru menjabat diwilayah barunya, Rachmat Hermuko Subagio, SE langsung analisa lingkungan kelurahan untuk memastikan kebersihannya, Jumat (7/12/2018).

Sebagai Lurah Banyu  Urip, Rachmat Hermuko dalam  kinerjanya ke depan, ia menginginkan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga nanti Kelurahan Banyu Urip dalam melayani masyarakat menjadi lancar dan nyaman.

“Saya menghimbau warga untuk menanam pohon atau tanaman di sekitar rumah masing-masing dengan harapan  di setiap RT dan RW se Kelurahan Banyu Urip bisa membuat suasana kampung nampak bersih dan asri,” harap Rachmat.

Rachmatpun menyampaikan setiap RT dan RW wajib mengkontrol setiap bulannya tempat sampah atau selokan dan got kampung agar penyakit dan nyamuk demam berdarah tidak bersarang.

“Diharapkan semua warga, bisa ikut kerja bakti dan membersihkan lingkungannya guna menjaga kebersihan dan kesehatan sehingga apa yang diharapkan tercapai,” kata Rachmat.

Menjaga kebersihan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan ini sehingga lingkungan terasa nyaman dan indah. Meskipun kita hanya melakukan hal yang kecil dan mungkin dirasa tidak berarti, namun jika dilakukan karena kesadaran demi menjaga lingkungan akan memberikan manfaat bagi banyak orang.

"Saya hanya tahu bekerja secara maksimal, tanpa pamrih. bekerja dengan ikhlas. Persoalan nanti, apakah masyarakat masih mempercayai saya atau tidak, sebelum akhir jabatan saya," tutupnya. (San)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama