Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja Bersama Bupati

Suasana acara halal bihalal hari pertama masuk kerja ASN setelah liburan Hari Raya Idul Fitri

 

Jawapes, PACITAN - Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, dimanfaatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan untuk halal bihalal bersama bupati dan wakil bupati. Kegiatan berlangsung di pelataran Pendopo Kabupaten, Senin (9/5/2022).


“Halal bihalal ini baik sekali karena Insya Allah kita semua bisa bermaaf-maafan, sebab yang punya kekurangan, kesalahan dan  khilaf bukan hanya bawahan tapi juga pimpinan termasuk saya. Ini penting sekali untuk saya meminta maaf kepada seluruh ASN di Pacitan,” ungkap Bupati Pacitan.


Ikut hadir mendampingi, istri Bupati Pacitan Efi Suraningsih dan Wakil Bupati Pacitan Gagarin. Mereka saling bermaaf-maafan satu persatu dengan para ASN. Diawali dari Sekretaris Daerah Heru Wiwoho, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, kepala perangkat daeran beserta jajarannya. Prosesi silaturahmi berlangsung lancar. 


Mas Aji Bupati Pacitan berharap lebaran kali ini bisa menjadi titik tolak untuk memulai bekerja melayani masyarakat. Tidak ada alasan lagi bagi ASN untuk bersantai-santai setelah melalui libur lebaran yang cukup panjang.


“Jadi setelah kita tirakatan prihatin dari Covid-19 terus puasa ramadhan dan saat ini kembali ke nol. Ini merupakan titik start untuk kita semangat kerja lagi. Jadi titik nol ini sangat penting sekali,” pungkasnya. (Nonot)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama