Peringati Hari Kartini, GOW Situbondo Bagikan Puluhan Paket Sembako

Ketua GOW Situbondo berikan paket sembako secara simbolis kepada penerima bantuan


Jawapes, SITUBONDO - Peringati Hari Kartini Tahun 2022, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Situbondo adakan kegiatan bakti sosial bagikan paket sembako kepada warga sekitar Wisma Wabup, Selasa (26/4/2022) malam.


Ketua GOW Situbondo Hj Khoirani, S.Pd., MH., mengatakan malam ini GOW dan Dinas Sosial bagikan 60 paket sembako kepada warga sekitar wisma wabup. Kemarin juga diadakan kegiatan bagi-bagi sembako, namun sasarannya adalah jamaah tarawih Musollah Wisma Wabup.


"Semoga bantuan ini bisa membawa barokah kepada penerimanya. Jangan dilihat banyak atau sedikitnya isi sembako yang diberikan, tetapi ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat," kata Khoirani (wanita yang juga menjabat sebagai Wabup Situbondo).


Sementara itu, Azizah warga Patokan mengungkapkan rasa senang telah diberi paket sembako karena bisa membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. Sebelumnya tidak pernah mendapatkan sembako dan baru kali ini terima bantuan.


"Saya ucapkan terima-kasih kepada GOW atas bantuannya. Semoga GOW tambah sukses kedepannya," pungkasnya.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung pengurus GOW Situbondo, Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Kesetaraan Gender DP3APPKB Situbondo Rofiqoh Sukmawati serta para penerima bantuan. (Fin/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama