Kodim 0823 Situbondo Berikan Baksos dan Sukseskan Program Vaksinasi


 

Jawapes, SITUBONDO - Kepala Staf Kodim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak S.Ag. bersama anggota Koramil 06/Kendit, melaksanakan kegiatan Safari Sholat Tarawih keliling di Masjid Baiturahman, Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit. Kemudian dilanjutkan pemberian Baksos serta peninjauan Vaksinasi, Kamis (14/04/2022).


Letda Ckm Ahmad Fadli Amd.kep. Kapolkes 05.09.19 Situbondo menjelaskan bahwa kegiatan ini dimonitor langsung oleh Kasdim Mayor Inf Sampak, S. Ag. dan dalam pelaksanaan vaksinasi ditujukan kepada masyarakat Desa Tambak Ukir untuk dosis ke satu, dua maupun ketiga. Bagi peserta vaksin dihimbau agar tetap mengikuti tahapan Vaksin dengan tertib, seperti setelah selesai disuntik vaksin supaya mengikuti observasi selama 15 menit sebelum menggambil sertifikat Vaksin.


"Diharapkan bagi keluarga bapak ibu sekalian yang belum melaksanakan vaksin segera vaksin baik tahap pertama, tahap kedua maupun ketiga. Kegiatan ini merupakan kesempatan baik kepada bapak ibu sekalian, karena ini merupakan program dari pemerintah dan kita harus dukung sukseskan program vaksinasi agar masyarakat terbebas dari penyebaran Covid-19 serra memiliki kekebalan kelompok (herd immunity)," pungkasnya. (Fin/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama