Bentuk Perhatian dan Kepedulian, Pemkab Situbondo Salurkan Paket Sembako BAZNAS

Bupati Situbondo menyerahkan bantuan sembako BAZNAS kepada warga kelurahan Dawuhan

Jawapes, SITUBONDO - Bentuk kepedulian dan upaya meringankan beban masyarakat, Pemkab Situbondo salurkan bantuan sembako Bantuan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Bulan Ramadhan kepada warga yang tidak mampu, salah satunya di Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kamis (7/4/2022).


Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., menjelaskan Baznas telah mengumpulkan sumbangan hasil sedekah seluruh pegawai negeri se-Kabupaten Situbondo yang diwujudkan berupa bantuan sembako untuk disalurkan kepada warga tidak mampu. 


"Saya berpesan di Bulan Ramadhan ini diharapkan masyarakat berbelanja secukupnya sesuai kebutuhan. Kalau belanja secara berlebihan bisa menyebabkan kebutuhan semakin banyak, sedangkan persediaan tetap sehingga akhirnya dapat mengakibatkan harga barang jadi naik. Kami menghimbau bagi warga yang mampu agar ikut berbagi, sebab dengan jalan ini kebutuhan masyarakat bisa diminimalisir. Jangan dilihat banyak atau sedikitnya isi sembako yang diberikan, tetapi bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat," ungkapnya. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama