Puskesmas Panji Lakukan Percepatan Vaksinasi Sasar Karyawan Swalayan


 

Jawapes, SITUBONDO - Jelang bulan Ramadhan, Puskesmas Panji terus gencarkan percepatan vaksinasi, salah satu sasarannya adalah pelayan publik karyawan swalayan, Sabtu (26/3/2022).


drg. Sugiyono Kepala Puskesmas Panji mengatakan untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19, maka para karyawan swalayan perlu divaksin sehingga herd imunity bisa terbentuk. Mengingat sebentar lagi akan menyambut Bulan Ramadhan dan masyarakat atau konsumen akan meningkat mengunjungi toko swalayan untuk membeli bahan pokok dan kebutuhan buat lebaran. Mereka (konsumen) tidak perlu merasa khawatir lagi ketika berbelanja di swalayan karena para karyawan sudah divaksin, dan berharap pengunjung juga sdh tervaksin lengkap. Namun harus tetap harus mematuhi protokol kesehatan.


"Kemarin di toko Roxy ada 256 orang yang sudah kita vaksin, hari ini di Toko Royal ada 80 orang dan gudang CV Arta Kencana produk Unilever 80 orang. Semoga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan semakin sadar pentingnya vaksinasi," pungkasnya. (Fin)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan