Operasi Zebra Semeru 2021, Satlantas Polres Situbondo Bersama Komunitas Tionghoa Berikan Reward

Personil Satlntas Polres Situbondo dan Ketua Tionghoa saat berikan reward kepada pengendara motor yang tertib berlalu-lintas

 

Jawapes, SITUBONDO - Satlantas Polres Situbondo bersama Komunitas Tionghoa menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako dan souvenir kepada pengguna jalan yang tertib berlalu-lintas dan patuh protokol kesehatan. Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2021 tersebut dilaksanakan di Alun-alun Situbondo, Jum’at (19/11/2021)

 

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan, personel Satlantas bersama Komunitas Tionghua Situbondo turun kejalan membawa berbagai pesan dan himbauan Operasi Zebra Semeru 2021 kepada pengendara, harapannya agar selalu tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Petugas lainnya membagikan sembako dan reward bagi pengendara yang tertib berlalu-lintas dan patuhi prokes.

 

“Kita sampaikan himbauan kepada pengendara, tidak hanya tertib lalu lintas tapi juga wajib prokes. Yang tertib kita berikan reward berupa payung dan jas hujan serta sembako. Tujuannya untuk menarik simpatik warga agar timbul kesadaran," terangnya.

 

Sementara itu, Ketua komunitas Warga Tionghua Linda Indrawati, SE mengatakan, mendukung Polres Situbondo dalam Operasi Zebra Semeru 2021 untuk mengingatkan masyarakat agar tidak mengabaikan prokes dan tertib lalu-lintas demi keselamatan.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami untuk Polres Situbondo yang konsisten mengingatkan masyarakat terkait prokes untuk mencegah terjadinya lonjakan Covid-19 dan juga taat aturan lalu lintas," ungkapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 50 paket sembako dan souvenir yang dibagikan kepada pengendara ketika melintas di depan Pos Lantas Tangguh Semeru alun-alun Situbondo. (Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama