Pembekalan Kontingen Portrad, Bupati Minta Atlet Dan Official Ikut Promosikan Pacitan



Jawapes, PACITAN - Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Wakil Bupati Gagarin memotivasi atlit dan official Kabupaten Pacitan yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021, Kamis (14/10/2021).


Kontingen Pacitan terdiri dari 27 atlet dan 11 orang official yang akan mulai berlaga tanggal 21 hingga 22 Oktober mendatang di Kabupaten Pacitan. 


Aji mengatakan olahraga tradisonal bagi warga Kabupaten Pacitan sudah melekat dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk dirinya pernah memainkan permainan tersebut dan merasa optimis bersama teman-teman atlet akan memberikan hasil yang terbaik. Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021, mudah-mudahan Kabupaten Pacitan dapat mendulang prestasi. Bupati Pacitan meminta kepada seluruh atlet, official dan panita supaya turut serta memperkenalkan pariwisata Pacitan. 


“Namanya saja olahraga tradisional dan rekreasi, tentu jangan lupa memperkenalkan tempat rekreasi dan pariwisata di Pacitan kepada peserta dari daerah lain,” katanya.


Sementara, menurut Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pacitan, T. Andi Faliandra, dalam Pekan Olahraga Tradisional (Portrad) Jawa Timur tahun 2021 Kabupaten Pacitan mengikutsertakan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan. Yakni, Terompah, Egrang, Dagongan, Hadang dan Sumpitan.


“Persiapan yang kita lakukan hampir tiga bulan dan semuanya sudah siap,” katanya.


Andi Faliandra tidak merinci cabor mana yang akan menjadi pendulang juara. Namun dengan komposisi dan kualitas yang ada saat ini dirinya optimis semua cabang olah raga untuk berpeluang mendulang prestasi. (Nonot / Humas Pacitan)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama