Audensi RKIH Kota Surabaya Dengan Polrestabes Surabaya

Suasana audensi RKIH Kota Surabaya dengan Polrestabes Surabaya 

Jawapes, SURABAYA - Dewan Pengurus Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kota Surabaya melakukan audensi dengan Polrestabes Surabaya bertempat diruang utama Polrestabes Surabaya, Rabu (13/10/2021).


Rombongan pengurus RKIH Kota Surabaya disambut AKBP Winboko, Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya yang mewakili Kapolrestabes, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan yang sedang memenuhi panggilan mendadak dari Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.


Ketua RKIH Kota Surabaya, Eko Tjahjono Prijanto menyampaikan dengan audensi ini RKIH Kota Surabaya membangun kerjasama dengan Polrestabes Surabaya untuk memberikan rasa aman dengan menciptakan Kepastian Hukum yang tidak pandang bulu dan sesuai dengan proporsinya sehingga memberikan rasa keadilan yang merata dan kepercayaan masyarakat kepada Kepolisian dan pemerintahan, dimana akan tercipta masyarakat yang aman, tenteram dan pemerintahan yang kuat dan berwibawa.


“Melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap hak dan kewajibannya guna terciptanya masyarakat yang sehat dan mandiri dengan rasa aman memiliki kepastian hukum yang adil,” ungkap Eko.


Para pengurus RKIH beserta Kasat Intel Polrestabes Surabaya


AKBP Winboko menyambut hangat RKIH Kota Surabaya dan berharap dapat membangun kebersamaan dan kegotongroyongan dalam menjadi jembatan aspirasi untuk kepentingan masyarakat.


“Kepolisian siap membantu dan melayani sebagai wahana masyarakat menumbuh kembangkan kreasi dan kreativitas anak bangsa demi terciptanya peningkatan mutu dan kualitas sumber daya manusia yang mandiri profesional dan berkarakter di Surabaya,” kata AKBP Winboko.


Sekretaris RKIH Kota Surabaya, Rizal Diansyah Soesanto, ST menegaskan sebagai langkah awal RKIH Kota Surabaya bersama Polrestabes Surabaya memanfaatkan momentum peringatan hari Pahlawan 10 Nopember dengan mengemas kegiatan Indonesia Creator Competition 2021.


“Dimomen peringatan Hari Pahlawan ini, kami memberikan wadah generasi muda untuk berkompetisi dalam berkarya dan berkreasi untuk memperebutkan piala Kapolrestabes Surabaya dan Walikota Surabaya. Lomba yang akan dikompetisikan yaitu E-Sport, Konten Kreatif, Video Layanan masyarakat dan band yang dilakukan secara daring/online,” ungkap Rizal.


Menurut Rizal, tujuan kegiatan ini memberikan wadah untuk berkreatifis sehingga mereka yang berprestasi mendapatkan fasilitas ke jenjang pendidikan selanjutnya yaitu melalui jalur prestasi. (Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama