Persiapan Pemilu 2024, DPC PPP Situbondo Ikuti Rakornas Secara Virtual

DPC PPP Situbondo saat melakukan rapat koordinasi nasional DPR RI

Jawapes, SITUBONDO - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Situbondo mengikuti acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP DPR RI secara virtual, dalam rangka persiapan Pemilu 2024 bertempat di ruang rapat Kantor DPC PPP Situbondo, Rabu (11/8/2021).


Acara tersebut dihadiri langsung ketua DPC PPP Situbondo sekaligus anggota DPRD Provinsi Jatim, Zeiniye, S.Ag., serta diikuti jajaran Anggota DPRD Situbondo fraksi PPP.


Zeiniye, S.Ag, selaku Ketua DPC PPP Situbondo mengatakan pembahasan rakornas PPP adalah terkait persiapan Pemilu 2024. Para calon legislaltif (caleg) PPP mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan RI diupayakan maksimal pada tanggal 31 Agustus mendatang sudah menyampaikan setoran long list soal rekrutmen kepada DPP PPP. Diutamakan kepada anggota fraksi yang saat ini menjabat agar segera menyampaikan pendaftaran calegnya, khususnya teman-teman DPRD yang incumbent. Namun kita juga mencari kader-kader baik diluar maupun didalam struktur PPP untuk mengisi long list disesusaikan dapil yang diperlukan hari ini agar terisi semua.


"Setelah mengikuti rakornas, kita tindak lanjuti rapat internal agar bisa dilaksanakan oleh semua teman-teman. Tak hanya itu, sesuai himbauan  dari pemerintah ketika masa pandemi Covid-19 ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh partai. DPC PPP Situbondo sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan tersebut seperti memberikan bansos kepada para PKL Alun-alun kota dan taman Second City Asembagus. Inysallah dalam waktu dekat ini dimasa PPKM kita akan memberikan santunan di Taman lancheng Kapongan dan Alun-alun Besuki," jelasnya. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama