Rellya Venny Octalina, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Banyumas Berikan Vitamin Untuk Warga


Rellya Venny Octalina secara simbolis berikan Vitamin untuk warga Purwokerto di kediamannya



Jawapes Banyumas - Pemerintah sudah menetapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sejak tanggal 3 sampai 20 Juli 2021 dengan tujuan untuk membendung laju angka covid-19.

Anggota DPRD Banyumas Komisi 3 Fraksi PDI Perjuangan, Rellya Venny Octalina memberikan vitamin kepada warga masyarakat dalam rangka membantu program Pemerintah tentang penanganan covid-19, Sabtu Siang (10/07/2021).

Pemberian vitamin tersebut dibagikan oleh tim melalui staf Sungging Rubianto SE yang turut serta dalam pelaksanaannya ke jalan.

Rellya Venny Octalina menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dalam rangka membantu Pemerintah untuk penanganan covid-19. Ada sekitar 300 pack vitamin yang diberikan untuk warga, diantaranya vitamin C dan vitamin D (C+Zing).

"Ada 300 pack C+Zing ini yang diberikan untuk warga melalui tim, dan vitamin tersebut dibagikan di sekitaran jalan wilayah Purwokerto. Tentunya dalam kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan," terangnya kepada awak media.

"Pembagian vitamin ini semoga bisa memberikan manfaat bagi warga pada tubuhnya, dengan mengkonsumsi vitamin setidaknya imun bisa terbantu tetap kuat", imbuh Rellya.

Diharapkan masyarakat untuk tidak mengabaikan virus ini, khususnya warga Kabupaten Banyumas seyogyanya turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mengikuti himbauan Pemerintah. Dalam Intruksi Presiden Jokowi bahwa, PPKM Darurat membatasi aktivitas masyarakat secara lebih ketat guna meminimalisir penyebaran covid-19.

(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama