Banpres RI, 1000 Paket Sembako Untuk 19 Desa Di Kecamatan Kemangkon


Salah satu Kepala Desa Kecamatan Kemangkon saat menerima paket sembako


Jawapes Purbalingga - Pembagian Bantuan Presiden (Banpres) RI berupa 1000 paket sembako dilaksanakan di Kantor Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga, Selasa Siang (15/06/2021).

Sebanyak 1000 paket sembako dibagikan ke 19 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kemangkon untuk dimanfaatkan kepada warga masyarakat. Adapun isi dari paket sembako tersebut antara lain beras, minyak, gula pasir, biskuit dan Teh.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BE. MM beserta Forkompinda, Camat Kemangkon Dra. Yuni Rahayu beserta Forkompincam dan Para Kepala Desa Se-kecamatan Kemangkon hadir dalam kegiatan tersebut.

Camat Kemangkon Dra.Yuni Rahayu menyampaikan, bantuan sembako tersebut adalah dari Joko Widodo Presiden RI saat kunjungan kerjanya di Bandara Jenderal Besas Soedirman Kabupaten Purbalingga beberapa hari yang lalu.

"Masing-masing Desa di Wilayah Kecamatan Kemangkon mendapat 50 paket sembako dan sisanya ada 50 paket sembako untuk mengganti jika ada paket sembako yang rusak," katanya.

Pembagian paket sembako untuk warga desa yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah atau dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan lainya.

Dia juga menambahkan, Bupati Purbalingga mengucapkan terima kasih kepada Prseiden Republik Indonesia atas bantuanya kepada warga masyarakat Purbalingga dan semoga Presiden tetap sehat.

Kegiatan pembagian 1000 paket sembako di Kecamatan Kemangkon berjalan lancar dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat.(SoN)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama