Gp Ansor Ranting Sidotopo Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim


 

Jawapes, SURABAYA - Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kecamatan Semampir Ketua ranting sidotopo (M.Syuaib az) dan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Semampir ( Ahmad Hamiduddin) bersama Donatur utama H. Ichwan menggelar Do'a bersama 250 anak yatim, faqir miskin dan kaum dhuafa , Sabtu (01/05/2021).


ketua PAC GP Ansor Semampir Gus Midud menyebutkan bahwa acara  doa bersama serta pembagian sembako kepada anak yatim, faqir miskin dan kaum dhuafa dihadiri oleh perwakilan setiap kader yang ada di Kecamatan Semampir. Kegiatan ini menjadi wadah silaturahim kader, selama di bulan ramadhan belum melakukan pertemuan antara anggota dan kader.


“Alhamdulillah, pada kesempatan ini bisa dihadiri oleh anggota dan kader yang cukup banyak,” ungkapnya.


Gus Midud berharap GP Ansor dan para kader dimana pun berada bisa merefleksikan khitoh perjuangan para ulama, serta meneguhkan kembali semangat khidmat kepada jam’iyah Nahdlatul Ulama.


Lebih lanjut dalam arahannya berharap kepada GP Ansor sebagai ujung tombak gerakan NU untuk menyebarkan luaskan ajaran Islam Ahlussunah Wal Jama’ah.

Maka dari itu harus bisa membentengi pemuda dan pemudi yang ada di nusantara, khusunya yang ada di wilayah Semampir, supaya tidak masuk ke dalam organisasi yang aneh-aneh.


"Semoga kedepanya makin solid dan sukses, Berkat doa anak yatim, faqir miskin dan kaum dhuafa," pungkasnya. (rd/arfn)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama