DPC AWPI Tanggamus Kunjungi Warga Kurang Mampu Penderita Diabetes di Pasar Madang



Jawapes Tanggamus - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tanggamus mengunjungi Abriandi (25) Putra ke-6 dari Bapak Junaidi warga Sinar Harapan Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, yang menderita Diabetes Melitus, Jum'at (21/05/21) Pagi.


Kunjungan tersebut di pimpin langsung ketua AWPI Imron Tara, Sekretaris Mat Helmi beserta jajaran. Dalam kunjungan nya, Ketua AWPI memberikan tali asih yang diberikan kepada orang tua Abriandi.


"Hari ini kita mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga penderita Diabetes yang kurang mendapat perhatian dari Pemerintah, karena sudah 1 Tahun menderita penyakit tanpa bantuan dari pihak manapun," ujar Imron Tara.


Lanjut Imron, semoga adinda kita ini cepat pulih seperti biasa dan mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus.




Sementara itu, Junaidi mengatakan bahwa penyakit yang diderita anaknya sudah berjalan 1 tahun.

Awal berobat di infus dirumah karena keadaan ekonomi kami yang tidak mampu sehingga tidak dibawa ke Eumah Sakit. Dan anak saya tidak memiliki BPJS.


Tambahnya, terakhir dirawat di RSUD Batin Mangunang 3 hari mau lebaran Idul Fitri dan dirawat selama 5 hari. Karena masalah biaya, akhirnya anak kami bawa pulang.


"Harapan saya supaya dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk kesembuhan anak saya, dan saya ucapkan terimakasih kepada Jajaran AWPI Tanggamus yang telah membantu dan memperhatikan anak saya," tutup Junaidi.(Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama