Cinta Ditolak, Beberapa Pemuda Membuat Onar di Warkop Kawasan Sidoarjo Kota

Suasana saat ramai, dan luka yang diderita korban


Jawapes, SIDOARJO
- Seorang pemuda yang diketahui bernama Henry Deny Lethulur (24) melakukan pemukulan terhadap tiga pengunjung warkop Yonkou di Dusun Banjarpoh, Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 18.30 Wib.

Kapolsek Kota Kompol Anggono Jaya menjelaskan, awalnya pelaku Henry Deny Lethulur (24) datang ke Warkop Yonkou di Dusun Banjarpoh RT11 RW05 Sidoarjo, berniat menemui pacarnya  bernama Gloria Virginia (21) asal Candi. 


"Rasa ketemunya tidak dapat dibendung, lantaran pelaku ingin kepastian jawaban dari pacarnya terkait soal hubungan asmara mereka," ucap Kapolsek.


Ternyata, cinta Henry ditolak Gloria. Merasa cintanya tidak diterima, membuat pelaku marah-marah dan mengambil botol yang kebetulan ada serta melemparnya ke Gloria dan mengenai tangan kanannya. Mengetahui ada kejadian, salah satu pengunjung warkop membantu Gloria. Tidak puas dengan rasa kesalnya terhadap Gloria, pelaku Henry ini mengancam akan kembali lagi dengan teman-temannya, terang Anggono.


"Selang satu jam, Henry kembali bersama teman-temannya ke warkop Yonkou untuk melakukan pemukulan terhadap pengunjung warkop sebanyak 3 orang yaitu Jeky Oktavianus Baha Pereira, Dean Vicky Pratama (24) warga Dusun Banjarpoh RT11 RW05 Desa Banjarbendo, Sidoarjo dan Ayatullah Ali Akbar Kajati alias Bigboss (20) warga Desa Entalsewu RT08 RW02 Buduran," terang Kapolsek Kota. 


Akibat kejadian tersebut, ketiga korban dikirim ke RSUD untuk melengkapi data pelaporan karena korban Jeky mengalami luka kepala bagian kanan akibat dilempar batu bata merah, Dean mengalami luka pada bagian punggung kiri dan dahi kiri dan Ayatullah mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri, tandas Anggono. 


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku langsung digiring ke Mapolresta Sidoarjo untuk menjalani proses selanjutnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama