Idul Adha 1441 H, RAPI Wilayah 3 Adakan Silaturahmi dan Penyerahan SK Pengurus


Jawapes Tanggamus - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 Kabupaten Tanggamus yang di Ketuai M. Yusuf , Sekretaris Hi. Awal Supriyadi, S.Pd., M.M, Bendahara Rusyanti, mengadakan Silaturahmi Hari Raya Idul Adha 1441 H dan penyerahan SK  Pengurus wilayah kepada anggota dan penyerahan dan pemaparan Surat Izin Pendirian Radio Pancar Ulang (RPU) dari Rapi Daerah Lampung di Kediaman M. Yusuf Pekon Banjar Negoro, Kecamatan Wonosobo Minggu (02/08/2020).

Hadir pada acara tersebut Ketua RAPI Lokal 1 Sarpuddin (Gisting, Talang Padang , Ulu Belu, Gunung Alip, Air Naningan, Pugung, Limau, Cukuh Balak, Klumbayan dan Kelumbayan Barat), Ketua RAPI Lokal 2 A. Jufri Masir (Kota Agung Timur, Kota Agung dan Kota Agung Barat), dan Ketua RAPI Lokal 3 Bambang Prabu (Wonosobo, Bandar Negeri Semuong, Semaka dan Pematang Sawa).


Dalam sambutannya, Ketua RAPI Wilayah 03 Tanggamus menyampaikan RAPI kerja tim dan kerja bersama, jadi jangan berpatokan dengan satu atau dua orang. Kalau itu memang tujuannya baik kenapa tidak, jangan pernah mengkuti yang kira-kira yang kurang baik untuk organisasi.

Selanjutnya Ketua Rapi Wilayah 03 Tanggamus mengatakan siap membantu jika ada permasalahan keanggotaan Wilayah 03 Tanggamus.

"Untuk sekarang tower pemancar sudah di uji coba. Nantinya rekan-rekan bisa mempergunakan RPU Tanggamus. Diusahakan bagai mana caranya supaya rekan-rekan yang punya HT bisa ngobrol di RPU untuk memberikan semangat, itu sudah cukup. Biarkan nanti ada tim yang bekerja," kata M. Yusuf.

Sementara itu, Ketua RAPI Wilayah 03 Lokal 2 dengan nama udara Kunang kunang Aiptu (Purn) M. Jupri Masir menyambut baik apa yang disampaikan oleh Ketua RAPI Wilayah 03 Tanggamus M. Yusuf. "Saya berharap agar rekan-rekan anggota RAPI dalam berkomunikasi udara menjaga etika, untuk menjaga marwah organisasi itu sendiri," ujar Odo Jupri panggilan akrab ketua Lokal 2.(Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama