Santri Temboro Usia 13 Tahun Asal Pacitan Positif Covid-19


Jawapes Pacitan - Bupati Pacitan melalui Satuan gugus tugas Kabupaten Pacitan umumkan pasien positif covid-19 bertambah satu pasien baru dari klaster baru.

“Dengan bertambahnya satu (1) pasien positif covid-19 ini, jumlah pasien positif di Pacitan kembali meningkat menjadi 7 pasien,” terang Bupati Pacitan saat pers conference di Pendopo Kabupaten Pacitan, Kamis (7/5/2020) malam.

Indartato kembali menekankan kepada seluruh masyarakat Pacitan agar terus menanamkan prosedur kesehatan dari pemerintah, karena tanpa kedisplinan bersama maka kita tidak akan bisa memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini.

“Sekali lagi saya harapkan untuk semuanya agar mematuhi prosedur kesehatan yang telah disampaikan oleh pemerintah pusat, kabupaten, kecamatan dan Desa. Sekali lagi saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat pacitan semoga tidak ada lagi penambahan pasien positif di Kabupaten Pacitan,” tambahnya.

Sementara Pasien positif COVID-19 yang ke 7 ini di umumkan Bupati Pacitan Indartato merupakan klaster baru dari Temboro. “Pasien bertempat tinggal di Kecamatan Ngadirojo usia 13 tahun yang berjenis kelamin laki-laki,” pungkasnya.

(Nonot)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama