Cegah Covid-19, Lapas dan Rutan Kota Agung Bagi-bagi Masker


Jawapes Tanggamus - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung berkolaborasi dengan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kota Agung, Forkopimda Tanggamus dan Ikatan Wartawan Online (IWO) menggelar kegiatan Bhakti Sosial. Berpusat di Taman ir. Soekarno, Kota Agung Pusat Pasukan langsung membagikan masker non medis kepada para pengendara bermotor dan masyarakat yang melintas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli kepada sesama, terlebih dimasa-masa pandemi seperti sekarang ini. Kemudian dengan kegiatan ini pula dilakukan sembari mengkampanyekan penggunaan masker pada publik untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Kalapas Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada jajaran petugas Lapas dan Rutan Kota Agung, Forkopimda Tanggamus dan rekan-rekan IWO yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk berbagi kepada sesama, semoga dengan ini kesadaran masyarakat semakin meningkat untuk menjaga kesehatan mereka".

Tidak sedikit masyarakat yang berterima kasih dan merasa terbantu, terlebih beberapa dari mereka sering lupa memakai masker saat beraktifitas, Kegiatan Bakti Sosial ini pun berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diagendakan.

(Ady)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Posting Komentar

0 Komentar

wa