Purna Widya dan Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Ma'arif Wangon Penuh Suka Cita





Sambutan Kepsek SMK Ma'arif Wangon, Drs. Muhktarom S.Si.

Jawapes, BANYUMAS - SMK Ma'arif Wangon menggelar acara Purna Widya dan Pelepasan Siswa Kelas XII angkatan XXVI dengan membawa tema "Melangkah Bersama Menuju Masa Depan Gemilang" menambah semarak penuh kegembiraan, Senin (06/05/2024) di Aula utama sekolah setempat.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya Kepala Sekolah SMK Ma'arif, Guru dan staf serta siswa-siswi yang didampingi oleh orang tua atau keluarganya masing-masing. Dan turut hadir dalam undangan, Kepala Desa Wangon Supriyadi S.Sos., MM.

Kepala Sekolah SMK Ma'arif Wangon, Drs Muhktarom S.Si berpesan, agar para lulusan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh selama di SMK Ma'arif Wangon di dunia industri.

"Kami berharap, para Wisudawan dapat diserap dengan baik di dunia industri sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan bangsa. SMK Ma'arif Wangon memiliki kurikulum yang adaptif dengan perkembangan jaman sehingga kalian telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini," ujarnya dalam sambutan.

Drs. Muhktarom juga memberikan motivasi kepada para siswanya yang akan melanjutkan Pendidikan tinggi. Ia berharap, para siswa yang memilih melanjutkan ke jenjang Pendidikan tinggi dapat diterima di Perguruan Tinggi pilihan mereka.

"Bagi kalian yang memilih jenjang Pendidikan Tinggi, kami berharap, kalian dapat diterima di Perguruan Tinggi yang diinginkan. Teruslah berusaha dan jadilah generasi penerus yang cerdas dan berkompeten," harapnya.

Dicelah acara Purna Widya dan Pelepasan Siswa SMK Ma'arif Wangon, dilakukan pemberian penghargaan bagi siswa berprestasi yang telah memberikan kontribusi positif kepada sekolah selama massa belajar mengajar. Sementara itu, kegiatan tersebut dimeriahkan juga dengan berbagai penampilan seni dan budaya yang menampilkan bakat para siswa dalam bidang musik, tari serta teater.

Dalam acara yang digelar, terpantau berjalan lancar, sukses dan penuh suka cita serta memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi siswa siswinya. Para siswa diharapkan dapat menerapkan nilai-nilai yang telah mereka pelajari di SMK Ma'arif Wangon dalam kehidupan mereka selanjutnya.(Mugi Ir)

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم