Pelda Listiawan Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Kandangan Desa Banjarwungu


Jawapes, SIDOARJO - Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Pelda Listiawan mewakili Danramil 0816/11 Tarik menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Kandangan Achmad Mudhofar, S.Pdi yang dilakukan Kepala Desa Banjarwungu Imam Supi'i, SE di Balai Desa Banjarwungu Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Rabu (8/5/2024).


Acara tersebut dihadiri pejabat Forpimka Kecamatan Tarik diantaranya Camat Tarik diwakili Siti Maklufah, S.Pd, Danramil 0816/11 Tarik diwakili Pelda Listiawan, Kapolsek Tarik diwakili Aipda Deni Kristanto, Kepala KUA M. Nashikin, M.Pdi, Kepala Desa Banjarwungu Imam Supi'i beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Banjarwungu.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Banjarwungu Imam Supi'i mengucapkan terimakasih kepada semua tamu yang hadir, dan selamat kepada Kepala Dusun yang terpilih Achmad Mudhofar, S.Pdi. "Berharap usai dilantik agar selalu amanah karena dipilih warganya, dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga," ujarnya.


Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai pelayan atau abdi masyarakat, perangkat desa harus dapat mengayomi dan memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya.


Semoga perangkat desa yang baru bisa segera menyesuaikan dengan Tupoksinya dan lingkungan kerjanya, memahami desa serta bekerja keras untuk memajukan desa dan mensejahterakan warga desa, ucapnya. 


Sementara itu Pelda Listiawan mewakili Danramil, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang terpilih. "Kepada pejabat yang baru dilantik, diharapkan agar nantinya bisa lebih bersinergi dengan perangkat yang lain, instansi Pemerintah, Koramil Tarik, dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم