Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Jayawijaya



Jawapes Wamena - Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta dalam pelepasan 36 orang jamaah calon haji Kab. Jayawijaya Tahun 1445 H/2024 M, bertempat di Aula SD Yapis Jln. SD Percobaan, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (03/05/2024).

Dalam keterangannya, Kapten Inf Nur Abdillah mengatakan, selamat menunaikan ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur. Ini merupakan rukun islam yang kelima wajib dilakukan bagi yang mampu baik secara mental, fisik dan materi.

“Tentu ini izin dari Allah SWT, kita doakan semoga semua bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan sampe kembali lagi pulang ke tanah air,” ujar Pasiter.


Lanjut Pasiter, semoga para jamaah calon haji Kab. Jayawijaya lancar dalam perjalanan hingga sampai tempat tujuan, hingga nanti selesai pelaksanaan ibadahnya selalu dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur.

“Kami berharap para jemaah haji bisa menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar, selain itu kami juga menghimbau agar para jemaah haji bisa mengikuti aturan dan menjaga nama baik negara dan daerah selama menunaikan ibadah haji,” pungkasnya.


Adapun turut hadir, Asisten I Bidang Pemerintahan Kab. Jayawijaya Dr. Tinggal Wusono, Kepala Kajari Kab. Jayawijaya Salman, S.H., M.H., Kabagren Polres Jayawijaya Kompol Mhuclis, Pasiops Yonif 756/WMS Letti Inf Arafiq, Kepala Satpol PP Rustam Haji. (CSan/172). 

Pembaca

Post a Comment

أحدث أقدم